PENGALAMAN ANAK KOST


Menjadi anak kost itu sebenernya enak, bisa mengatur segi ekonomi dan mencoba hidup mandiri. Menjadi anak kost tak akan pernah aku lupakan sampai kapanpun karna itu adalah sebuah pengalaman yang terindah karna pengalaman menuju kesuksesan….
Memang menjadi anak kost agak sedikit capek karna nyuci baju sendiri, ibarat kalau gak nyari makan ya enggak makan, . .
Punya teman kost itu enak walaupun aku dan teman – teman tidak punya uang atau pun punya uang tapi nipis tapi kami tetap bahagia, punya uang gak punya uang yang penting ngumpul, . . .
Walaupun kami punya sedikit rejeki atau punya sedikit makanan kami selalu berbagi rasa.. . .
Malam miggu yang di jalani oleh anak kost yaitu jalan-jalan ngumpulin uang receh-receh untuk beli gorengan di salah satu teman sebelum mau berangkat pergi jalan menari dari satu kamar ke kamar yang lain untuk ngumpulin uang receh. . .
Mandi selalu bergantian apalagi mandi yang terakhir pasti terburu-buru. .
Memang menjadi anak kost itu mbandel mungkin mentang-mentang jaauh dari orang tau bisa ngalakuin yang dia ingin kan karna jauh dari orang tua. . .
Tapi itu tergantung dengan anaknya sendiri, kalau memang bener- bener ingin menjadi orang sukses dan menjalaninya dengan menjadi anak kost, Anak kost berkata:
benar-benarlah kita bersekolah kalau ingin menjadi anak yang bisa membuktikan kepada orang tua kita, karna kita di biayai oleh orang tua dengan semagat kerjanya”
Maka di situlah jangan kita hambur-hamburkan uang yang dikasih oleh orang tua apa bila kita menjadi anak kost, Anak kost berkata “ itu semua tergantung pada kita “

Anak kost berkata:

“ Jangan kecewakan orang tua, tapi kita harus buktikan kepada orag tua, masyarakat, bangsa dan Negara, walaupun kita melalui pengalaman menjadi anakk kost”

~semangat anak kost~


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "PENGALAMAN ANAK KOST"

Posting Komentar